Woodstock Oxfordshire

Uji Adrenalin Berenang Bersama Hiu di Afrika Selatan

Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan secara akurat perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda berenang dengan hiu untuk pertama kalinya. Ini adrenalin yang tiada duanya, dengan hanya batang logam yang memisahkan Anda dan salah satu makhluk paling mematikan di dunia.

Penyelaman kandang ikan hiu adalah salah satu hal terdekat dengan ‘hampir mati’ yang dipilih secara sukarela untuk dialami. Dengan salah satu populasi hiu laut terpadat di dunia, Gansbaai adalah ‘ibu kota hiu putih yang hebat.’ Jadi, di mana lebih baik menyelam dengan warna biru tua dengan Hiu Putih daripada Afrika Selatan.

Hanya 8 km dari pantai, Anda bisa duduk di Pulau Dyer dan Geyser Rock yang lebih kecil. Dikenal sebagai ‘Shark Alley’, jalur air dangkal antara dua kantong ini menarik ribuan pecandu adrenalin ke perairannya setiap tahun. Di sinilah menyelam kandang hiu berlangsung.

Bagi mereka yang cukup berani, menyelam gua hiu relatif sederhana, tanpa sertifikat menyelam. Menyelam rata-rata berlangsung sekitar 15 hingga 20 menit, dan saat ini, pemandu berjanji Anda hampir pasti akan dekat dan pribadi dengan Hiu Putih.

Bagi mereka yang senang menjadi penonton, ada banyak aksi laut di atas air juga. Sebagai pemberi makan permukaan, banyak aktivitas utama Hiu Putih semua terjadi di tepi perairan, dan Gansbaai juga terkenal karena pengamatan pausnya. Perhatikan satwa liar termasuk Cape Gannets, Cape Cormorants, penguin Jackass, paus dan lumba-lumba Hak Selatan yang juga mendiami daerah tersebut. Membuat rumah mereka di Pulau Dyer, anjing laut Cape Bulu juga diharapkan untuk membuat penampilan selama perjalanan Anda.

Apa pun yang Anda suka, berenang bersama hiu adalah pengalaman sekali seumur hidup.