Woodstock Oxfordshire

Menuai Kelebihan Dari Pendanaan Peralatan

Apa itu Pendanaan Peralatan?

Menghasilkan uang tunai dalam ekonomi yang tidak pasti ini semakin sulit dari hari ke hari – Sebagian besar waktu, bahkan pemenuhan kebutuhan pribadi adalah sebuah tantangan. Dalam era seperti itu, untuk mendapatkan sejumlah besar uang tunai dengan dua tangan untuk bisnis lebih dari sekadar tantangan; ini adalah uji coba kewarasan manusia dan kebanyakan orang menggunakan cara-cara tidak jujur ​​untuk mencari nafkah. Untuk menghindari keadaan yang mengerikan dan menyedihkan seperti itu, teori pembiayaan diciptakan.

Konsep pembiayaan telah bercabang ke dalam banyak kategori. Namun makna dasar di balik setiap kategori adalah gagasan memberikan bantuan dalam bentuk pinjaman atau sewa kepada pihak atau individu tertentu. Pendanaan peralatan telah mengalami kemajuan dengan konotasi yang sama.

Cara Mendapatkan Pendanaan Peralatan

Pendanaan untuk peralatan dapat diperoleh dengan pinjaman atau sewa. Pinjaman biasanya tidak dianggap memadai, ketika datang ke peralatan karena uang muka untuk dua tahun pertama harus dibayar; dan dengan bunganya, pembayaran pinjaman menjadi sangat luas. Karena hal ini, pembiayaan peralatan umumnya dipertimbangkan melalui leasing.

Sewa peralatan memiliki dua tipe dasar:

  1. Sewa Operasional: Sewa operasional adalah sewa dimana semua tanggung jawab aset sewaan ada pada lessor. Penyewa menggunakan peralatan selama beberapa tahun sampai ia memiliki kebutuhan, dan kemudian mengembalikannya. Dalam Sewa Operasional, kepemilikan peralatan ada pada Lessor.
  2. Sewa Keuangan: Sewa keuangan adalah sewa di mana tanggung jawab peralatan ada pada lessee. Umur perjanjian sewa biasanya membentang selama umur ekonomi peralatan / aset itu sendiri. Perjanjian tersebut juga memiliki klausa yang menyatakan kepemilikan peralatan akan ditransfer ke lessee ketika jangka waktu berakhir.

Sub-jenis lain dari sewa keuangan yang digunakan untuk pembiayaan peralatan termasuk, sewa modal, perjanjian sewa penjualan langsung, leveraged leasing, sewa terbuka.

Jenis Pendanaan Peralatan

Kategori pembiayaan peralatan telah dibagi dalam dua jalur:

  1. Pembiayaan Peralatan Komersial: Jenis Pembiayaan Peralatan ini ditawarkan kepada organisasi yang menghasilkan laba atau bisnis / individu baru yang membutuhkan peralatan untuk menjalankan bisnis mereka tetapi tidak mampu membelinya. Perjanjian dan pembayaran premi ditetapkan untuk mengakomodasi arus kas bisnis.
  2. Pembiayaan Peralatan Pembebasan Pajak: Jenis Pembiayaan Peralatan ini diperluas ke organisasi nirlaba seperti badan amal, sekolah, dan entitas pemerintah.

Baik lembaga komersial maupun nonkomersial memiliki kebutuhan beragam untuk sejumlah besar aset. Kadang-kadang peralatan mencakup kebutuhan dasar seperti mobil dan motor, sementara kadang-kadang kebutuhan meluas ke potongan-potongan besar mesin yang diperlukan untuk keperluan manufaktur.

Untuk ini, Pembiayaan Peralatan telah dikategorikan lebih lanjut ke dalam sektor-sektor di mana peralatan dapat dicairkan:

  • Keuangan Pabrikan: Keuangan untuk mesin-mesin teknik, mesin cetakan plastik, pembuatan baja dan mesin-mesin pengerjaan kayu; teknologi seperti itu yang digunakan untuk memproduksi barang.
  • Keuangan Kesehatan: Termasuk keuangan untuk peralatan seperti mesin MRI mahal, pemindai, mesin ultra-suara, mesin gigi dan mesin bedah.
  • Keuangan Peralatan Umum: Pembiayaan dalam kategori ini mencakup penyediaan peralatan seperti mesin bor, pengolahan makanan, pertambangan, mesin pengemasan dan daur ulang.
  • Keuangan Kendaraan Bermotor: Keuangan untuk kendaraan bermotor seperti mobil, truk, bus, pelatih.
  • Keuangan Infrastruktur dan Kota: Pemompaan beton, pemindahan tanah, penggalian parit, penggalian dan mesin pembuatan jalan – pembiayaan peralatan tersedia di bagian ini.

Manfaat Pendanaan Peralatan

Manfaat dari pembiayaan peralatan sangat banyak. Tidak hanya pembiayaan peralatan cara yang sempurna untuk membantu biaya awal bisnis, bahkan itu adalah penangkal sempurna dari uang tunai yang diikat. Tidak harus memberikan uang muka yang besar dalam perjanjian sewa, memungkinkan bisnis untuk tetap bertahan dan menggunakan peralatan yang diperlukan untuk memulai bisnis.

Membayar premi atau pembayaran pinjaman, menjaga arus kas bisnis seluler. Ini memberi peluang bisnis untuk melanjutkan dengan mempekerjakan orang untuk menggunakan peralatan.

Pembiayaan peralatan memungkinkan bisnis untuk mengurangi faktor risikonya dengan tidak harus menghabiskan banyak uang, dan masih menggunakan aset 88bet. Itu juga bertindak sebagai lindung nilai terhadap inflasi karena jumlah kecil mampu rata-rata faktor inflasi.

Aset diperoleh melalui pembiayaan peralatan, memberikan kesempatan untuk mendapatkan teknologi terbaru, transfer mudah dan pembuangan aset.

Keuangan Peralatan Dapat Tersedia

Keuangan Peralatan dapat dicairkan melalui Bank (komersial atau investasi), Perusahaan Pembiayaan, Perusahaan Leasing dan bahkan perusahaan manajemen aset.