Review Singkat Mengenai Hotel InterContinental Sydney
Travel

Review Singkat Mengenai Hotel InterContinental Sydney

Terletak di antara Circular Quay, Opera House, dan Botanical Gardens, Intercontinental Sydney tidak mungkin berada di lokasi yang lebih baik. Landmark bersejarah tahun 1800-an ini, awalnya adalah bangunan perbendaharaan kota, memancarkan kemewahan yang canggih sambil tetap mempertahankan sejarahnya yang kaya. Menambah daftar 1999 sebagai situs warisan dunia, adalah lift warisan tertua di Belahan Bumi Selatan dan kubah pertama di Australia. Fasad arsitektur Intercontinental Sydney yang rumit berlanjut ke bagian dalam di The Cortile, lobi atrium berkubah kaca yang merupakan jantung hotel. Hotel tenda bintang lima ini dengan indah memadukan pesona dunia lama dengan dekorasi modern yang trendi.

Presidential Opera Suite, dengan interior yang luas, pemandangan panorama yang terbentang di Harbour, teras outdoor pribadi dan grand piano, adalah salah satu suite paling ikonik di Australia dan suite paling dekaden yang pernah saya tinggali. Bertengger 29 lantai di atas Sydney’s Harbour , Saya lupa waktu menyaksikan feri datang dan pergi, saat senja turun di kota dan Sydney menjadi hidup dengan kilauan lampu.

Pemandian spa diposisikan dua langkah ke atas dan berhadapan dengan jendela besar yang menghadap ke Royal Botanical Gardens, Wooloomooloo, dan seterusnya ke Bondi. Mandi di sini, para tamu dapat menikmati privasi lengkap dari tempat bertengger di atas cakrawala sambil menyaksikan kehidupan Sydney bermain di bawah. Kamar mandi dalam yang luas didekorasi dengan marmer dari dinding ke dinding, kayu pirang, dan jendela panorama. Lounge besar dan ruang makan juga dikelilingi oleh jendela dan jika Anda ingin menghibur tamu, ada dapur lengkap dan meja makan kayu besar yang dapat menampung setidaknya sepuluh orang.

Baca Juga:  10 Hal yang Dapat Anda Lakukan di Bristol, Inggris

Club Intercontinental di lantai 32 memiliki salah satu pemandangan terbaik di kota dan menyajikan sarapan, teh sore, dan minuman senja dengan makanan kecil. Balkon luar ruangan dengan kursi santai besar yang empuk adalah tempat yang ideal untuk menikmati koktail – cobalah “Treasury Martinez” edisi terbatas, yang dilengkapi dengan es batu berlapis emas 24 karat dan dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 170 gedung hotel.

Acara minum teh di The Cortile tidak boleh dilewatkan, apalagi dengan tambahan menu Vegan High Tea yang baru. Untuk tamu yang ingin merasakan suguhan nabati yang memanjakan, koki pastry terlatih Prancis Eric Menard telah membuat berbagai macam hidangan manis dan gurih tanpa menggunakan bahan-bahan tradisional seperti telur, susu, dan mentega.

Jika ingin, ada menu layanan kamar yang luas dengan makanan yang menenangkan untuk semua orang. Mulailah dengan keju dan charcuterie Australia dan lanjutkan ke beberapa tiram Sydney Rock. Daging dan ikan panggang yang bersumber dari Australia, serta banyak pilihan lain termasuk burger, sandwich, dan pizza. Layanan kamar di Intercontinental Sydney menawarkan sesuatu untuk semua orang.