Woodstock Oxfordshire

7 Tempat Wisata Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi di Kuba

Dari kematian Castro hingga banjir dahsyat, tidak dapat disangkal bahwa saat itu mereka sedang berubah di Kuba. Menilai dari kondisi bangunan pada 2015, saya tidak begitu yakin seberapa baik tarifnya.

Saya menyukai segala sesuatu tentang Kuba. Penjajaran reruntuhan kekayaan kuno yang hancur melawan kemiskinan yang mengupas cat rumah-rumah yang berantakan adalah seperti sesuatu dari film-set. Meskipun kesulitan, negara pulau memancarkan semangat menular dan pesona suka berteman. Saya bahkan bisa memaafkan desisan yang tak henti-hentinya (panggilan Kuba) saat Anda berjalan di jalan.

Kuba memiliki lebih banyak hal daripada cerutu dan rum; melompat di mobil Amerika retro, naikkan bass dan dapatkan peledakan reggaeton untuk perjalanan seumur hidup:

Havana

Menginap di casas khusus – homestay Kuba – untuk merasakan kehidupan lokal dan masakan rumah. Habiskan hari Anda menjelajahi jalan-jalan La Habana Vieja yang terdaftar di UNESCO. Kemudian berjalan di sepanjang Malecón saat matahari terbenam dan mengambil kelas salsa – atau dua, tiga, empat untuk mereka yang tidak terkoordinasi.

Viñales

Terlepas dari keindahan dramatis monolit batu kapur, lembah yang indah, dan perkebunan yang luas, Viñales terkenal dengan apa yang keluar darinya daripada apa yang ada di sana: Cerutu Kuba yang digulung tangan. Ikuti tur perkebunan tembakau dengan menunggang kuda, lalu duduk santai, kempis, dan menyesuaikan diri dengan kehidupan pedesaan yang tenang.

Cienfuegos

Cienfuegos tidak mendapat julukan “Mutiara Selatan” dan status Warisan Dunia dengan tidak melakukan apa pun. Teluk yang masih asli ini memiliki arsitektur yang terinspirasi Perancis dan suasana Karibia yang khas.

Trinidad

Mimpi seorang fotografer. Mustahil untuk tidak jatuh cinta pada jalanan berbatu dan rumah-rumah yang dicat dengan warna cerah di Kota Kolonial Spanyol yang terawat baik ini. Habiskan malam Anda dengan berdansa salsa di alun-alun utama tempat keluarga-keluarga setempat berkumpul dan meletakkan gringos melalui langkah-langkah. Hanya saja, jangan anggap remeh keterampilan menari dari balita dan nenek!

Santa Clara

Kota ini dikenal karena masa lalu yang revolusioner dan sebagai tempat peristirahatan Che Guevara. Peringatan Che, meskipun sangat mengesankan, kemungkinan akan menahan Anda pada sore hari. Namun budaya Kuba yang berpasir akan memikat Anda selamanya. Parque Vidal adalah tempat yang tepat untuk menonton orang – dan dapatkan Big Mac tiruan di McDunalds!

Baracoa

Tidak banyak orang yang berhasil mencapai titik paling timur dari pulau ini, tetapi, jika Anda punya waktu, itu layak untuk perjalanan! Keterpencilan Baracoa dari Havana – perjalanan 12,5 jam yang lumayan – berarti jarang terjadi pada rencana perjalanan wisata dan tetap menjadi harta yang tak tersentuh https://www.indov88.net. Mendaki hutan hujan tropis di mana kakao dan kelapa tumbuh berlimpah dan berenang di perairan kelas Unesco di Cuchillas de Toa.

Varadero

Perairan biru jernih, pasir 12 mil lebih putih dari gigi Simon Cowell dan piña coladas lebih murah dari air kemasan, disajikan langsung kepada Anda di laut. Akhiri perjalanan Anda dalam kemewahan di semenanjung resor pantai ini di mana Anda dapat mencicipi “piña colada terbaik dunia” – penghargaan diri.